Virus di Padukuhan Teguhan, Kini Menyebar ke Padukuhan Wunung

Agung Kurniawan 12 November 2017 20:44:52 WIB

Wunung (12/11/2017) Virus Senam Minggu Sehat (SMS) yang sudah rutin dilaksanakan di Padukuhan Teguhan setiap hari Minggu,  kini mulai diikuti kaum hawa di Padukuhan Wunung.  Walaupun dengan jumlah sedikit tapi kaum hawa Padukuhan Wunung memiliki semangat yang luar biasa dalam merintis kegiatan yang bersifat positif ini,  dan tentu saja sangat berguna bagi kesehatan masyarakat. 

Dengan berbekal 1 unit televisi,  dvd player dan speaker aktif,  secara mandiri kaum hawa Padukuhan Wunung melakukan gerakan demi gerakan senam. Awalnya mungkin terlihat kaku,  karene barupertama kalinya,  namun setelah diulang beberapa kali,  mereka sudah terlihat selaras dengan iringan musik dalam dvd yang diputar.  Satu,  dua,  beberapa orang yang sudah hafal gerakan senam,  ditempatkan di barisan depan agar yang lain lebih mudah mengikuti gerakan senam dibarisan belakang. 

"Sebenarnya sudah lama kegiatan ini direncanakan,  namun baru 3 kali pertemuan ini bisa terlaksana,  dan alhamdulillah sebagian sudah mulai hafal gerakan-gerakannya. Mungkin suatu saat kami juga akan mengundang instruktur senam khusus agar memberikan pelatihan kepada kami secara lebih intensif. " kata Suratini selaku koordinator kegiatan ini. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Wunung

tampilkan dalam peta lebih besar